Breaking News:

Persija Jakarta

Manajemen Persija Belum Ada Kabar, Evan Dimas Tunggu Instruksi Latihan di Jakarta

Saat ini, Evan memilih untuk menjaga kondisi kebugarannya dengan berlatih secara mandiri di kampung halamannya di Surabaya.

Media Persija
Dua pemain Persija Jakarta, Evan Dimas dan Riko Simanjuntak, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam laga perdana Liga 1 2020 di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Waratwan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI sudah memberikan lampu hijau menyelenggarakan kompetisi Liga 1 pada bulan Oktober 2020.

Kepastian tersebut disambut baik oleh seluruh elemen di dunia sepak bola, termasuk pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono.

Adanya kepastian tersebut membuat tim-tim sepak bola di Indonesia akan memulai melakukan persiapan sebelum terjun kembali di Liga 1 2020.

Kendati demikian, sampai dengan saat ini Evan Dimas masih belum mendapatkan panggilan dari manajemen Persija Jakarta untuk menjalani latihan secara langsung.

“Saat ini saya masih menunggu saja kapan berkumpul lagi. Mungkin dalam waktu dekat kami kembali berlatih,” kata Evan Dimas Darmono, Senin (6/7/2020).

Saat ini, Evan memilih untuk menjaga kondisi kebugarannya dengan berlatih secara mandiri di kampung halamannya di Surabaya.

Menurut Evan, modal tersebut bisa berguna pada saat kembali berkumpul dengan Persija Jakarta, kondisi fisiknya tidak jauh tertinggal.

“Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” ucapnya.

Biasanya, program yang sering dijalani Evan Dimas yakni berlatih bersama rekan-rekan terdekatnya didekat kediamannya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved