Breaking News:

Kabar Artis

Aurel dan Atta Halilintar Tak Sadar Direkam saat Lakukan Ini, Melaney Ricardo: Dielus-elus Guys

Presenter kenamaan Melaney Ricardo datang ke acara kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah di salah satu hotel berbintang.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Siti Nawiroh
YouTube Melaney Ricardo
Sesampainya di tempat acara, Melaney Ricardo merekam kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari jauh. 

Tingkah Aurel Hermansyah tersebut, terbilang berbeda dari penyanyi lainnya yang cenderung cepat merasa puas.

Alshad Bongkar Biaya Makan Harimau Peliharaannya Puluhan Juta Sebulan, Nikita Mirzani Kaget: Wow!

"Aurel kritis, tapi bukan masalah lirik, tapi lebih ke take vocalnya, ke arassamentnya," ucap Ade Govinda.

"Aurel orang yang cukup mau berusaha, banyak vokalis yang cepat puas," imbuhnya.

Tak cuma itu, menurut Ade Govinda selama proses rekaman berlangsung Aurel Hermansyah juga tak mudah menyerah.

Dimata Ade Govinda, Aurel Hermansyah sangat ingin menampilkan yang terbaik.

Nikita Mirzani Goda dan Cium Mesra Alshad Sepupu Raffi Ahmad, Boiyem: Gua Biar Jelek, Tapi Mahal

"Dan dia salah satu penyanyi yang enggak cepet puas, 'aku mau ulang lagi'," kata Ade Govinda.

"Aku suka, berarti dia memang memikirkan hasil akhirnya,"

"Aurel orang yang enggak gampang patah semangat," imbuhnya.

Pulang ke Tegal Usai 2 Tahun Tinggal dengan Baim Wong, Nenek Iro Ucap Permintaan: Nanti Bacain Yasin

Ashanty Ungkit Masa Lalu

Lagu terbaru Aurel Hermansyah berjudul 'Kepastian' berhasil menduduki posisi trending satu di YouTube.

Aurel Hermansyah berhasil mengalahkan girl band asal Korea Selatan, Blackpink.

Padahal sebelumnya video clip terbaru Blackpink 'How You Like That' bertahan cukup lama menjadi trending satu.

TONTON JUGA

Namun baru beberapa jam diunggah, lagu 'Kepastian' langsung mengantikan posisi 'How You Like That'.

Atas keberhasilannya itu, Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

"Cie trending satu," ledek Ashanty.

"Alhamdulillah terima kasih semuanya, terimakasih yang sudah nonton, udah support," jawab Aurel Hermansyah malu-malu.

Di media sosial Instagramnnya yang telah terverifikasi, Ashanty kemudian mengukit masa lalu sang putri.

Anang Hermansyah Dituding Sering Main Perempuan, Reaksi Ashanty Tuai Pujian Netizen

TONTON JUGA

Ashanty mengatakan sejak kecil Anang Hermasnyah tak pernah memaksa putri pertamanya itu untuk menjadi penyanyi.

Walau begitu Anang Hermansyah selalu memberikan kritikan dan saran kepada Aurel Hermansyah.

"Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan..

Karena Dari kecil selalu berubah-ubah cita-cita nya..

dan sang ayah yang tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki.

bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.." tulis Ashanty, dikutip TribunJakarta.com dari Instagram, pada Senin (6/7/2020).

Nikita Mirzani Buat Mantan Staf Baim Wong Kaget, Ngaku Biaya Antar-Jemput Azka Capai Ratusan Juta

Ashanty menceritakan saat masih anak-anak, Aurel Hermansyah tak pernah mau jika disuruh bernyanyi.

Putri Krisdayanti itu mengaku tak percaya diri, bahkan saat diajak bernyanyi di atas panggung ia selalu bertingkah malu-malu.

"Padahal saat itu kita selalu ingin kelak Aurel menjadi penyanyi yang hebat, karena bakat yang menurun dari orang tua nya..

tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yang berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi..

diajak kita show kemana-mana selalu nyanyi nya kayak malu-malu, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules-mules dia.." tulis Ashanty.

Anang Hermansyah Difitnah Kerap Main Perempuan di Bogor, Ashanty Tanggapi Santai: Makasih Loh

Menurut Ashanty jika ada di rumah, Aurel Hermansyah padahal bisa bernyanyi dengan sangat lepas dan suaranya enak didengar.

"Tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa teriak-teriak nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yang namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar

juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya..

banyak yang dari dulu berfikir kenapa kita ngga paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya," tulis Ashanty.

Namun kini semuanya sudah berubah, Ashanty mengatakan Aurel Hermansyah sudah lebih percaya diri saat bernyanyi di depan banyak orang.

Nikita Mirzani Klaim Biaya Bus Sekolah Azka Capai Ratusan Juta, Mantan Staf Baim Wong: Allahu Akbar!

Mengingat masa kecil Aurel Hermansyah, rupanya membuat Ashanty terharu.

"Ini lah waktu yang tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen..

dan pastinya jalan dari yang kuasa, suara yang indah, lagu yang pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan..

ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga.." tulis Ashanty.

Model Video Klip Cantik Cuma Minta Mas Kawin Sandal Jepit dan Segelas Air, Terkuak Ini Alasannya

Mengingat keberhasilan single terbaru Aurel Hermansyah, Ashanty mengaku sangat bangga.

Ashanty berharap Aurel Hermansyah tak cepat merasa puas dan selalu mengingat jasa orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta..

Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sama kamu.

Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga

selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang," tulis Ashanty.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved