Breaking News:

Penemuan Mayat di Pinggir Tol

Pria Inisial D Peragakan Telepon di Malam Yodi Prabowo Diduga Tewas, Acap Tarik Napas saat Diperiksa

Pria inisial D yang lewat di Jalan Inspeksi Kali Pesanggarahan di malam diduga tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo, kerap tarik napas pas diperiksa.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Y Gustaman
ISTIMEWA
Yodi Prabowo Editor Metro TV ditemukan tewas di samping Tol Jorr, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Pria berinisial D yang muncul di Jalan Inspeksi Kali Pesanggarahan di malam diduga tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo kerap tarik napas saat diperiksa polisi.

Pria itu diduga mengenal kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah. D diketahui pernah menjemput Suci di salah satu restoran sepekan sebelum jasad korban ditemukan.

Berdasarkan keterangan saksi berinisial E, pemeriksaan D berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (14/7/2020).

"Seingat saya jam setengah 12 malam dia mulai diperiksa," kata E saat ditemui di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Malam itu, E dan saksi lainnya berinisial S juga hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Keduanya dijemput polisi di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan sekira pukul 22.00 WIB.

Saksi Lihat Pria Misterius Jadi Sopir di Rekaman Berdurasi 10 Detik, Kekasih Yodi Prabowo Terkejut

E dan S adalah orang yang melihat keberadaan D saat melintas di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pada jam bersamaan, motor Yodi Prabowo ditemukan oleh petugas ronda terparkir di depan warung bensin eceran, tepat di seberang TKP penemuan mayat korban.

Jasad Yodi Prabowo ditemukan di semak-semak pinggir Tol JORR pada Jumat (10/7/2020) pagi oleh sejumlah anak-anak yang sedang main layangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved