Breaking News:

Anggota PPSU Kelapa Dua Wetan Tewas Terlindas Truk di Cipayung

Jamaludin, anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Kelurahan Kelapa Dua Wetan tewas dalam kecelakaan lalu lintas.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur saat mengamankan motor yang dikemudikan Jamaludin di Cipayung, Jumat (24/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Jamaludin, anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Kelurahan Kelapa Dua Wetan tewas dalam kecelakaan lalu lintas.

Jamaludin terlindas truk di Jalan Bambu Apus Raya, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung pada Jumat (24/7/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

M. Ilyas (46), saksi mata mengatakan kejadian berawal saat korban yang mengemudikan sepeda motor berpelat B 6825 THC hendak menyalip mobil.

Personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur saat mengamankan motor yang dikemudikan Jamaludin di Cipayung, Jumat (24/7/2020).
Personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur saat mengamankan motor yang dikemudikan Jamaludin di Cipayung, Jumat (24/7/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

"Pas mau nyalip mobil di depannya kebentur bagian belakang mobil terus jatuh. Motor jatuh ke arah kiri, orangnya jatuh ke kanan," kata Ilyas di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2020).

Nahas saat bersamaan melaju truk 12 roda berpelat B 9836 UYW yang melaju dari arah berlawanan, yakni dari Ceger ke Bambu Apus.

Bagian kepala Jamaludin terlindas roda belakang kanan truk hingga tewas di lokasi, butuh waktu lama untuk bisa mengevakuasi jasad.

"Karena kondisinya parah enggak ada warga yang berani narik badannya dari kolong truk. Kalau mobil yang di depan korban sih habis kejadian langsung jalan," ujarnya.

Jenazah Jamaludin baru bisa dievakuasi setelah jajaran Satlantas Polrestro Jakarta Timur tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Sementara sopir truk yang menghentikan laju kendaraannya usai kejadian diamankan warga sekitar lalu dibawa ke Polsek Cipayung.

"Tadi kata polisi jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sebelum dibawa ke RS keluarga korban datang, teman-teman korban PPSU lain juga datang," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved