Breaking News:

Intip Pesona Lombok, Berikut Sejumlah Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Liburan

Situasi Lombok yang relatif lebih lengang juga dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin beraktivitas dengan nyaman.

dok. AirAsia
Ilustrasi Gili Trawangan di NTB 

TRIBUNJAKARTA.COM - AirAsia Indonesia telah mengoperasikan kembali rute Jakarta-Lombok sejak 16 Juli 2020 dengan jumlah penerbangan yang ditawarkan sebanyak 14 kali seminggu. 

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, pengoperasian kembali rute Jakarta-Lombok ini diiringi dengan komitmen AirAsia untuk menyediakan konektivitas udara yang nyaman dan bertarif kompetitif dengan turut menjalankan protokol keamanan dan kesehatan selama masa adaptasi kebiasaan baru.

"Penerbangan ini diharapkan dapat menggairahkan kembali perekonomian masyarakat lokal dan menjawab kebutuhan beberapa segmen masyarakat untuk bepergian seperti pegawai pemerintah, pengusaha, pekerja serta untuk kunjungan keluarga," jelasnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, H. Lalu Mohammad Faozal menyampaikan, saat ini alam Lombok dalam kondisi prima.

FOLLOW JUGA:

"Kami membuka empat kawasan wisata di sekitar pulau Lombok antara lain Mandalika beserta area penyangganya, Kawasan 3 Gili, Rinjani, dan Senggigi. Pemprov NTB telah mendorong seluruh pelaku pariwisata di Lombok termasuk pengelola hotel untuk memenuhi protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan para tamu selama di Lombok," paparnya.

Keindahan matahari terbenam, pantai yang jernih dan berpasir putih, panorama kontur alam yang kontras dari Gunung Rinjani, hingga padang rumput di perbukitan dan tebing yang menjorok ke laut lepas hanyalah beberapa hal yang bisa dinikmati selagi berada di Lombok.

Situasi Lombok yang relatif lebih lengang juga dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin beraktivitas dengan nyaman.

AirAsia merekomendasikan sejumlah aktivitas sebagai referensi pilihan untuk dinikmati saat berada di Lombok:

1. Kuliner

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved