Breaking News:

Pencuri di Kota Depok Ditangkap Setelah Jual Tabung Gas Curiannya ke Warung yang Dicurinya

Pelaku menggasak dua tabung gas berukuran tiga kilogram dari sebuah warung, ia malah kembali dan menjual tabung gas tersebut ke warung tersebut.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
Polres Metro Depok
Barang bukti dua tabung gas tiga kilogram yang diamankan dari pelaku. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Ada-ada saja ulah Erwin Kurniawan (43), setelah berhasil menggasak dua tabung gas berukuran tiga kilogram dari sebuah warung, ia malah kembali dan menjual tabung gas tersebut ke warung tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/7/2020) di Jalan Waru Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, sekira pukul 16.30 WIB, saat itu pemilik warung atas nama Vitasari (38) sedang di dalam rumahnya.

“Awalnya korban tak mengetahui bahwa telah menjadi korban pencurian, namun setelah dicek ternyata dua tabung gas miliknya hilang,” kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/7/2020).

Selanjutnya, korban pun melihat rekaman kamera pengawas dan terlihat ada seorang pria yang mencuri dua tabung gas miliknya.

Imbas Satu Dewan Positif Terinfeksi Virus Corona, Seluruh Anggota DPRD DKI Bakal Jalani Tes Covid-19

Selang beberapa hari kemudian tepatnya pada Senin (27/7/2020) kemarin, pelaku malah kembali datang ke warung tersebut, dengan membawa dua tabung gas curiannya dan menawarkan pada korban.

“Ternyata orang yang menjual tabung gas tersebut adalah yang mengambil tabung gas pada hari kamis 23 juli 2020, di warung milik korban. Selanjutnya korban menghubungi kami dan yang bersangkutan langsung kami amankan,” bebernya.

Terakhir, Ibrahim berujar pelaku terancam dijerat Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian, dengan ancama kurungan penjara tiga tahun lamanya.

Spoiler Anime One Piece 935 dan Manga One Piece Chapter 986: Siasat Monkey D Luffy dan Yamato

“Kepada yang bersangkutan kami kenakan Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian, saat ini kasusnya sedang kami dalami ya,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved