Breaking News:

Hasil PUBG Mobile PMWL East Season 2020: Bigetron RA Peringkat Satu, Morph Team Gagal ke Final

PUBG Mobile Indonesia Bigetron RA atau BTR RA sukses mengunci juara League Play PUBG Mobile World League atau PMWL East Season 2020.

PUBG MOBILE ID
Tim PUBG Mobile Indonesia Bigetron RA atau BTR RA peringkat satu League Play PUBG Mobile World League atau PMWL East Season 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim PUBG Mobile Indonesia Bigetron RA atau BTR RA sukses mengunci juara League Play PUBG Mobile World League atau PMWL East Season 2020.

Namun nasib berbeda dialami tim lainnya asal Indonesia Morph Team yang gagal melaju ke babak final PMWL East Season 2020.

Morph Team gagal memanfaatkan kesempatan masuk ke Super Weekend pekan ketiga atau terakhir untuk menembus posisi 16 besar.

Dari 15 match pada pekan terakhir Super Weekend PMWL East Season 2020, Morph Team sebenarnya mampu meraih satu Winner Winner Chicken Dinner atau WWCD di match pertama hari kedua Super Weekend.

Namun, sayangnya penampilan Jeixy dkk sering tidak konsisten dan bahkan kerap too soon atau tereliminasi terlalu dini sehingga membuat mereka gagal mengumpulkan poin maksimal.

Morph Team hanya berada di posisi ke-18 dari 20 tim dan hanya mengumpulkan 87 poin di Super Weekend serta jauh dari posisi ke-16 yang dihuni tim Jepang Reject Scarlet yang mengoleksi 187 angka.

Morph Team gagal bersaing karena mereka gagal masuk di Super Weekend pekan pertama dan kedua serta baru sukses lolos ke Super Weekend pada pekan ketiga.

Bigetron RA Kantongi 50 Ribu Dollar

Di sisi lain, Bigetron RA atau BTR RA sukses menjadi pemuncak klasemen PMWL East Season 2020 League Play serta lolos ke semifinal.

Pencapaian dari Luxxy dkk ini dramatis karena harus berjuang hingga match terakhir menghadapi dua pesaingnya yakni tim Thailand RRQ Athena dan Box Gaming dari Vietnam.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved