Breaking News:

Maling Ikat Satu Keluarga di Ciracas

Maling di Ciracas Tendang dan Injak Remaja 15 Tahun yang Bela Ibunya Saat Ditodong Golok

Anak tertuanya, BR (15) yang saat kejadian berada di lokasi ikut dianiaya karena hendak menolong Haryanti (34) saat pelaku menodongkan golok.

TribunJakarta.com/Bima Putra
Tampak pintu samping rumah Haryanti yang dibobol garong di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Haryanti (34) bukan satu-satunya korban penganiayaan komplotan maling yang membobol rumahnya pada Selasa (4/8/2020) sekira pukul 03.30 WIB.

Anak tertuanya, BR (15) yang saat kejadian berada di lokasi ikut dianiaya karena hendak menolong Haryanti (34) saat pelaku menodongkan golok.

"Pas saya ditodong golok, anak saya yang besar mau nolongin. Dia berdiri dan mencoba melawan, tapi langsung ditendang pelaku lainnya," kata Haryanti di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020).

Remaja warga RT 04/RW 08 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas itu sebenarnya sempat menuruti kemauan para pelaku.

Saat empat dari enam pelaku masuk ke rumahnya lalu mengancam bakal membunuh sang ibu, BR mengikuti permintaan Haryanti agar diam.

Namun pelaku yang seolah tak puas sudah menodongkan golok ke leher dan pistol ke leher Haryanti seakan tak puas, mereka terus mengancam.

"Awal mereka masuk saya sudah ditodong golok. Nah pas di kamar saya ditodong golok lagi anak saya melihat dan mencoba membela. Makanya ditendang pelaku," ujarnya.

BR baru berhenti melawan setelah Haryanti yang wajahnya dipukul satu pelaku memintanya agar tak lagi melawan keempat pelaku.

Sebagai seorang ibu, Haryanti lebih memilih hartanya sekitar Rp 300 juta yang berhasil digasak pelaku raib ketimbang anaknya luka.

Bulan Depan, Tilang Elektronik Bakal Diberlakukan di Depok

Anjuran Diet Sehat dan Tepat, Simak Penjelasan Dokter Spesialis

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved