Kabar Artis

Tak Pernah Tukeran Instagram dengan Atta Halilintar, Aurel Cerita Takut Sakit Hati: Mending Gak Tau

Aurel Hermansyah menceritakan jika dirinya dan Atta Halilintar tak pernah saling bertukar Instagram meski telah menjalin hubungan serius.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Siti Nawiroh
https://www.instagram.com/aurellie_hermansyah/
Atta Halilintar segera menikahi Aurel Hermansyah 

"Banyak, cuma yang penting Aurel happy," kata Gading Marten meluruskan.

"Iya bukan soal budget juga," kata Atta Halilintar.

"Karena kita kalau mau membahagikan orang kalau ditanya budget berapa enggak tahu, kita gak pernah mentokin budgetnya segitu, yang penting dia happy," ujar Gading Marten lagi.

 

"Atta Halilintar pernah ditolak cewek yang disuka gak?," tanya Gading Marten.

"Pernah, itu pas aku belum jadi Youtuber, sering banget. Salah satunya aku tuh beli mobil karena aku balas dendam, kalahnya sama yang bawa mobil," ungkap Atta Halilintar malu-malu.

Bahkan, ia mengaku sudah sering memberikan hal romantis kepada wanita, namun sering kalau oleh pria yang lebih tajir.

"Jadi aku jait baju demi dia mau ke mana, romantis, dulu gak punya duit tapi aku berusaha bikin yang dia suka," kata Atta Halilintar.

Ia pun mengungkap kalau hal romantis yang ia lakukan pada Aurel bukan pertama kalinya.

"Aku bikin kayak gitu bukan sama Aurel doang sekarang, dulu aku pernah bikin kayak gitu tapi dengan caraku sendiri, aku kasih kadang jalannya jauh, naik angkot, kadang numpang temen, cuma buat kasih depan rumah. Aku gak ngarepin apa-apa, ngarepin pegang tangan aja enggak, cuma pengen dia seneng," bebernya.

Namun kisah cintanya dulu tak seberuntung saat ini.

"Tapi aku sering banget ditolak, gak dibales, pernah juga udah jalan tiba-tiba ada orang punya mobil kalah, jadi dalem hati suatu saat gw punya mobil gw harus beli mobil terbagus semua, jadi itu motivasi dalam hati, ditolak cewek itu bisa bikin cowok jadi sukses," ungkapnya.

"Pernah flirting cewek di sosmed gak?," tanya Gading Marten.

"Pernah," jawab Atta Halilintar malu-malu sambil menutup wajahnya.

 

"Pasti pernah lah," kata Gading marten.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved