Breaking News:

Demi Jaket Idaman, Bocah SMP di Bekasi Nekat Melakukan Aksi Begal

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin mengatakan, aksi nekat MGH dilakukan bersama tiga rekannya yang sampai saat ini masih buron

Istimewa
Tersangka kasus begal saat dibawa ke Mapolsek Cikarang Timur, Polres Metro Bekasi, Jumat, (7/8/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG TIMUR - Bocah pelajar SMP berinisial MGH (15), nekat melakukan aksi begal di wilayah Cikarang Timur, kabupaten Bekasi, pada Minggu, (26/7/2020) lalu.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin mengatakan, aksi nekat MGH dilakukan bersama tiga rekannya yang sampai saat ini masih buron.

"Kami berhasil meringkus satu dari empat tersangka kasus pencurian dengan kekerasan sepeda motor, tiga tersangka lain masih kita buru," kata Sugimin di Mapolsek Cikarang Timur, Jumat, (7/8/2020).

Sugimin menjelaskan, aksi nekat kelompok begal di bawah umur ini terjadi di Kampung Rancamalaka, Desa Hargamanah, Cikarang Timur.

Korban seorang pekerja bernama Budi Setiadi, warga Desa Bantar Jaya, Kecamatan Pebayuran, tengah melintas di tempat kejadian perkara menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba keempat tersangka yang digawangi MGH langsung menghadang korban serta mengancam menggunakan senjata tajam jenis celurit.

"Modusnya, kendaraan korban diberhetikan lalu diancam menggunakan celurit dan merampas sepeda motor," jelasnya.

Aksi kawanan begal ini diketahui sudah dilakukan sebanyak tiga kali, korban melapor ke Polsek Cikarang Timur dan anggota langsung melakukan penyelidikan.

"Dari hasil penyelidikan itu kami berhasil mengetahui identitas keempat pelaku, tiga yang masih buron R alias K (16), G (17) dan A (17)," paparnya.

HBDI 2020 Bakal Gaet Ribuan Outlet, Gelar Penawaran Spesial Hari Kemerdekaan

Pelaku Belum Tertangkap, Korban Komplotan Perampokan di Ciracas Pesimis Hartanya kembali

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved