Breaking News:

Pandemi Covid-19, MTQ Provinsi Banten Tetap Dilaksanakan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, MTQ berlangsung pada 10-15 Agustus 2020 di Masjid Raya Al-Bantani.

Istimewa/dokumentasi Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah hadir dalam acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII Tingkat Provinsi Banten, Selasa (11/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah hadir dalam acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII Tingkat Provinsi Banten yang resmi dibuka oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Bertempat di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang, pembukaan MTQ XVII Provinsi Banten tersebut turut dihadiri oleh seluruh kepala daerah dan kafilah se-Provinsi Banten secara virtual.

Arief mengatakan seluruh kafilah yang mewakili Kota Tangerang telah siap memberikan yang terbaik di MTQ tahun ini.

"Tentu kita berharap hasil yang maksimal, kita doakan walau ditengah situasi pandemi kafilah kita bisa memberikan yang terbaik," ujar Arief dalam keterangannya, Selasa (11/8/2020).

Digelar dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, MTQ berlangsung pada 10-15 Agustus 2020 di Masjid Raya Al-Bantani.

Pihak Dirjen Anggaran Kemenkeu Sebut Belum Ada Pegawainya yang Positif Covid-19

Dishub DKI Sebut Ada Peningkatakan Jumlah Penumpang Angkutan Umum Selama Sosialisasi Ganjil Genap

Arief berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan tetap berkualitas.

"Sudah dijelaskan oleh Pak Gubernur, seluruh pelaksanaannya menggunakan protokol kesehatan ketat. Jadi semoga tidak hanya menang tapi juga semua kafilah kita tetap sehat," ucapnya.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Gubernur Banten, Wahidin Halim berpesan agar MTQ tahun ini dimaknai sebagai Asy-Syifa (obat penyembuh) ditengah pandemi dengan ayat-ayat suci Alquran yang dilantunkan.

"Alqura dapat menjadi obat. Selain tentunya tidak lupa berdoa dan juga berusaha. Jadi saya ucapkan selamat bertanding semoga mendapatkan hasil terbaik," ucap Wahidin.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved