Breaking News:

Kesempurnaan Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dengan S Pen Dilengkapi Fitur Audio Bookmark 

Galaxy Note20 Series sebagai flagship terbaru Samsung menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang super sibuk dan butuh serba cepat.

Samsung
Stylus S Pen dalam Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. 

TRIBUNNEWS.COM - Galaxy Note20 Series sebagai flagship terbaru Samsung menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang super sibuk dan butuh serba cepat.

Samsung mengeluarkan dua seri, yakni Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang dilengkapi dengan teknologi S Pen paling mutakhir.

Kehadiran Galaxy Note Series ini dirilis serentak dengan Samsung Galaxy Tab S7, Tab S7+, Z Fold2, hingga Samsung Galaxy Buds Live dan Watch3.

Semua gadget tersebut diperkenalkan ke publik Indonesia melalui virtual Galaxy Unpacked 2020 pada Rabu (5/8/2020) pukul 21.00 WIB.

Galaxy Note20 Series yang ditunjang dengan S Pen semakin lengkap karena Samsung menyematkan fitur Audio Bookmark.

Tampak depan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.
Tampak depan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. (Samsung)

Apa saja kecanggihan S Pen?

Melalui fitur S Pen, Samsung memberikan pengalaman menulis sampai menggambar dan membuat presentasi layaknya di atas kertas secara digital untuk penggunanya.

Samsung Galaxy Note20 Series menawarkan peningkatan terhadap kemampuan S Pen di seri ini dengan respons dan akurasi yang lebih baik. 

Bahkan latensi S Pen di Samsung Galaxy Note20 Series mencapai 9 milisecond, hal inilah yang membuat S Pen menjadi lebih presisi dan responsif.

Tak hanya itu, S Pen di Note20 series juga memiliki fitur baru Anywhere Action yang membuat navigasi menjadi lebih mudah. 

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved