Breaking News:

Kabar Artis

Pablo Benua dan Rey Utami Sering Cekcok di Tahanan: Pengacara Singgung Soal Bilik Asmara

Selain tidak ada materi yang diberikan Pablo Benua, Rey Utami merasa tidak bisa bermesraan dengan suaminya tersebut selama berada di tahanan.

TribunWow
Rey Utami dan Pablo Benua 

TRIBUNJAKARTA.COM- Sama-sama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan sedang retak.

Rey Utami dan Pablo Benua sedang menjalani hukuman setelah divonis bersalah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Razman Arif Nasution, pengacara Pablo Benua, menyatakan, kliennya dan Rey Utami sering cekcok di tahanan.

"Pablo bercerita belakangan ini cekcok terus," kata Razman Arif Nasution kepada Warta Kota di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Menurut Pablo Benua, kata Razman Arif Nasution, konflik rumah-tangganya tersebut diduga dipicu karena Rey Utami merasa tidak mendapatkan nafkah selama di penjara.

"Pablo merasa tidak dihormati lagi sebagai suami. Pablo juga disebut tidak profesional bekerja," kata Razman Arif Nasution.

Menurut Rey Utami, hidup didalam penjara tetap butuh biaya.

"Di rutan Rey marah besar hingga dilihat tahanan lain. Pablo marah dan tersinggung hingga muncul curahan hati Pablo seolah ada masalah dengan Rey," jelas Razman Arif Nasution.

Rey Utami bahkan berencana mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama jika bebas.

"Pablo ingin mempertahankan rumah-tangganya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved