Breaking News:

Persija Jakarta

Manajemen Klub Agendakan Swab Test, Kiper Persija Bocorkan Persiapan Sebelum Latihan

Kiper asal Purwakarta itu siap menjalani latihan secara langsung setelah semua tes Covid-19 yang dilakukan keluar hasilnya.

Feri Setiawan/Super Ball
Pemain Persija Jakarta, Shahar Ginanjar usai bertanding dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta sudah menetapkan jadwal berkumpul kepada seluruh elemen yang ada di timnya pada Selasa (18/8/2020).

Para pemain, pelatih, dan ofisial tim diharapkan bisa bergabung untuk menjalani serangkaian tes Covid-19 terlebih dahulu sebelum menjalani latihan.

Penjaga gawang tim Macan Kemayoran, Shahar Ginanjar menilai serangkaian tes Covid-19 perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi seluruh elemen yang ada di tim sebelum menjalani latihan.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mendeteksi dan mencegah sesuatu hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan latihan tim Macan Kemayoran.

Serangkaian tes Covid-19 memang menjadi salah satu syarat penting dari PSSI dan pemerintah sebelum melakukan aktivitas secara bersama-sama.

Untuk itu, manajemen Persija akan menjalankan serangkaian tes Covid-19 secara rutin dan berkala pada saat berkumpul bersama.

Dikutip dari laman klubnya, Sebagai seorang pemain, Shahar sangat mendukung langkah serta tindakan cepat yang dilakukan manajemen klub dalam melakukan tes Covid-19.

“Saya pikir tes ini penting mengingat itu sebagai salah satu hal penting jelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai kita enggak tahu semua pemain ada yang kena Covid-19,” kata Shahar Ginanjar, Senin (17/8/2020).

Kiper asal Purwakarta itu siap menjalani latihan secara langsung setelah semua tes Covid-19 yang dilakukan keluar hasilnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved