Breaking News:

Konstruksi Tol Cibitung Cilincing Ambruk

Konstruksi Tol Cibitung-Cilincing Ambruk, Warga: Takut Keluarga Saya Tertimpa

Warga yang tinggal di sekitar Jalan Sungai Tiram, tepatnya di kawasan RW 06 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, masih merasa resah

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Suasana lokasi ambruknya konstruksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jalan Sungai Tiram, RT 04/RW 06 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (18/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Kekhawatiran warga masih melekat setelah kejadian konstruksi proyek jalan tol Cibitung-Cilincing yang ambruk pada Minggu (16/8/2020) lalu.

Warga yang tinggal di sekitar Jalan Sungai Tiram, tepatnya di kawasan RW 06 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, masih merasa resah dengan adanya kejadian tersebut.

Salah satunya Citra (23), warga RT 02/RW 06 Marunda yang mengaku masih memiliki keresahan.

Ia mengaku khawatir apabila ke depannya ada anggota keluarganya yang tertimpa bahan bangunan apabila melewati proyek tersebut.

Apalagi, area proyek berdekatan dengan permukiman warga.

"Takutnya ada keluarga saya yang deket di situ, takutnya kena tertimpa atau bagaimana kan," ucap Citra saat ditemui, Selasa (18/8/2020).

Kediaman Citra di kawasan RT 02/RW 06 Kelurahan Marunda, yang berada tak langsung berdekatan dengan area proyek tol itu.

Selama dua bulan belakangan ini, Citra mengaku cukup terganggu dengan suara berisik dari proyek itu.

"Perasaan saya sih karena lumayan jauh, cuma kena keberisikan aja. Saya kira kontainer tuh, tau-taunya rame di sana," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved