Breaking News:

Alasan Bek Persita Tangerang Miftah Anwar Sani Sukai Mizuno di Lapangan

Pemain bertahan Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani memilih sepatu bermerek Mizuno untuk tampil maksimal kala bermain bola.

Instagram
Miftah Anwar Sani (tengah) pemain bertahan Persita Tangerang 

TRIBUNJAKARTA.COM,TANGERANG - Pemain bertahan Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani memilih sepatu bermerek Mizuno untuk tampil maksimal kala bermain bola.

Bahannya yang terbuat dari kulit serta punya paku berbentuk bulat yang menancap ke rumput lapangan membuat pergerakannya mengolah si kulit bundar begitu nyaman.

Pemain bernomor punggung 14 ini mengatakan sejak memperkuat Madura United tahun 2018 lalu, dirinya belum berpaling dari sepatu Mizuno.

"Sangat nyaman di kaki, dan enak. Untuk bermain pilihan dan koleksi saya hanya sepatu Mizuno," ujar Miftah kepada Warta Kota, Kamis (20/8/2020).

Sedangkan untuk aktivitas di luar lapangan, ada dua sepatu yang dipilih oleh pemain berusia 24 tahun ini, yaitu Nike dan Adidas. Keduanya menjadi pilihan sesuai dengan agenda dan seleranya.

Ada pun saat ini, Miftah tengah berada di Tangerang, sembari menantikan jadwal latihan perdana Persita Tangerang.

Kanwilkumham Jakarta Gelar Sidak dan Tes Urine di Rutan dan Lapas

Kisah Kiper Persita Tangerang Try Hamdani Jadi Penghuni Terakhir Mes Klub

Ada pun dirinya sudah memasang target menit bermain sebanyak mungkin bersama Persita di lanjutan kompetisi Oktober mendatang.

Latihan intens pun dilakukan oleh mantan bek Badak Lampung ini secara mandiri di tengah pandemi Covid-19 agar tetap bugar dan siap di lanjutan kompetisi. (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved