Breaking News:

Sedang Menyapu Jalan, Anggota PPSU Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur Terserempet Mobil

Salahudin (35), anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur jadi korban kecelakaan

Penulis: Bima Putra | Editor: Suharno
ISTIMEWA
Personel PPSU Kelurahan Pondok Ranggon, Udin yang jadi korban kecelakaan lalu lintas saat bertugas di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Salahudin (35), anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur jadi korban kecelakaan lalu lintas saat bertugas.

Lurah Pondok Ranggon M Nur Hilal mengatakan Salahudin terserempet mobil pribadi di Jalan Raya Pondok Ranggon ketika menyapu jalan pada Senin (24/8/2020) pagi.

"Terserempet mobil, Alhamdulillah lukanya enggak parah. Tadi sudah langsung dibawa berobat, diurut," kata Nur saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020).

Meski mengaku belum mengetahui pasti kronologis kejadian, menurutnya masalah kecelakaan lalu lintas itu selesai secara kekeluargaan.

Ojol di Stasiun Tanah Abang Sulit Jaga Jarak, Persenel Polisi akan Mengawasi Mulai Besok

Saat kejadian pengemudi mobil yang menyerempet ikut menolong Salahudin bersama sejumlah anggota PPSU Kelurahan Pondok Ranggon.

"Luka di pergelangan tangan kiri yang terasa sakit dan sudah dirongent di RS Jatisampurna, tidak ada keretakan dan sudah diurut. Tadi habis kejadian korban sudah nelpon saya," ujarnya.

Personel PPSU Kelurahan Pondok Ranggon, Udin yang jadi korban kecelakaan lalu lintas saat bertugas di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020)
Personel PPSU Kelurahan Pondok Ranggon, Udin yang jadi korban kecelakaan lalu lintas saat bertugas di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020) (ISTIMEWA)

Merujuk perbincangannya dengan Salahudin, Nur menuturkan korban diantar ke RS Jatisampurna, Kota Bekasi oleh pengemudi yang menyerempet.

Dia mengimbau PPSU dan petugas yang bertugas di lapangan memberi pelayanan warga berhati-hati, mengingat kasus serupa sudah beberapa kali terjadi.

Damkar DKI Jakarta Ungkap Penyebab Api Kebakaran Cepat Merambat di Kejaksaan Agung: Harus 22 Jam

"Tadi pas nelpon bilangnya sudah sehat, dan sekarang sudah bisa bekerja kembali. Pengemudi yang menyerempet juga mau tanggung jawab untuk biaya perawatan," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved