Breaking News:

Timnas

Daftar 30 Pemain yang Dibawa Shin Tae-yong ke Kroasia, Kiper Persija Jakarta Dicoret

Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menetapkan 30 nama pemain yang akan dibawa mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/Wahyu Septiana
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ditemui setelah memimpin pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya sudah menetapkan 30 nama pemain yang akan dibawa mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia pada akhir Agustus 2020 akan bertolak ke Kroasia menjalani TC lanjutan sebelum berlaga di Piala Asia U-19 2020.

PSSI dan tim pelatih Timnas Indonesia sepakat hanya membawa 30 pemain untuk menjalani TC lanjutan di Kroasia.

Shin Tae-yong menjelaskan, 30 pemain yang dipilih merupakan yang terbaik di antara para pemain lainnya yang sudah mengikuti proses seleksi.

Pelatih Persija Sindir Cara Instan PSSI, Rencana Naturalisasi Bisa Rusak Harapan Pemain Muda

Sebanyak 30 pemain yang dipilih mengikuti TC lanjutan Timnas U-19 merupakan rekomendasi langsung dari Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu melihat banyak perkembangan yang ditunjukan para pemain Timnas U-19 Indonesia di latihan.

Hal tersebut disambut positif karena perkembangan yang ditampilkan para pemain Timnas U-19 membuat tim pelatih puas melihatnya.

"Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Kroasia. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya," kata Shin Tae-yong dalam pernyataan resminya, Selasa (25/8/2020).

BLT Karyawan Swasta Rp 600.000 per Bulan Tak Jadi Cair Hari Ini, Simak Jadwal Terbaru dari Menaker

Pelatih berusia 51 tahun itu yakin pada saat menjalani TC lanjutan di Kroasia akan banyak peningkatan yang ditunjukan Timnas U-19 Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved