Breaking News:

Kabar Artis

Kabar Andre Taulany dan Azis Gagap: Sakit Hati karena Baper dan Alasan Belum Kolaborasi Youtube

Parto menyebut Azis tidak mau diajak bertemu dengan Andre Taulany karena sakit hati

(YouTube Tema Indonesia)
Pelawak Parto, Sule, Azis Gagap, Andre Taulany, dan Nunung 

TRIBUNJAKARTA.COM- Komedian Andre Taulany mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Azis Gagap, seharusnya tidak boleh sakit hati ketika dicandai.

"Kan konteksnya bercanda. Kalau Azis memang pelawak, seharusnya dia enggak boleh baper (terbawa perasaan),” ujar Andre Taulany dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Tema Indonesia, Rabu (26/8/2020).

Andre mengucapkan itu setelah ketiga temannya, yakni Parto Patrio, Nunung, dan Sule menyebutnya suka menjahili Azis.

Dalam sebuah konten, Parto menyebut Azis tidak mau diajak bertemu dengan Andre Taulany karena sakit hati lantaran sering dijahili.

"Jadi begini, saya kan masih satu bidang pekerjaan sama Azis. Saya ajakin ‘Enggak, gue masih sakit hati sama Andre’,” ujar Parto.

Mendengar pernyataan Parto, Sule dan Nunung menyalahkan Andre Taulany karena Azis Gagap tidak mau hadir berkumpul bersama mereka.

“Lu biang keladinya,” tutur Sule menunjuk Andre.

“Apa sih Ndre, lu sih. Lu kalau bicara Azis enggak lari dari babi. Dia itu kan pengusaha daging kambing dan sapi gitu loh. Jadi tersinggung dong,” ujar Nunung membuat semua orang tertawa.

Menampik hal tersebut, Andre Taulany menuturkan yang dilakukannya itu hanya sebatas candaan belaka.

Andre tak menyangka lawakannya membuat Azis Gagap sakit hati.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved