Breaking News:

Reza Artamevia Tersandung Narkoba

Aaliyah dan Zahwa Belum Bisa Jenguk Reza Artamevia di Tahanan, Pengacara Ungkap Alasannya

Pasca ditangkap karena kasus Narkoba, pihak keluarga Reza Artamevia belum juga bisa mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang penyanyi.

instagram.com/rezaartameviaofficial
Reza Artamevia bersama kedua putrinya 

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

TRIBUNJAKARTA.COM - Pasca ditangkap karena kasus Narkoba, pihak keluarga Reza Artamevia belum juga bisa mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjenguk sang penyanyi.

Sudah mengagendakan untuk berkunjung hari ini, Tim kuasa hukum Reza, Muarakarta menyampaikan rencananya yang urung saat dihubungi di Polda, Senin (7/9/2020)

"Gini, tadi pagi saya mau ke sana janjian jam 11-an sama ibunya Reza cuma gak jadi karena saya ditelepon sama sahabat saya itu meninggal di Bogor makanya belok saya, nggak bisa ke sana," kata Muarakarta.

"Udah sepakat semalam ternyata saya nggak bisa. Saya kabarin nggak bisa nemenin nggak tahu itu ibu dateng apa nggak. Saya nggak ke sana saya udah pamitan tadi pagi," sambungnya.

Tak ada teman, menjadi alasan Ibunda Reza batal berkunjung hari ini.

Adapun anak-anak Reza masih berada di luar kota dan di luar negeri.

"Nggak tahu ya entah. Kalau yang di Jakarta kan, Aaliyah kan di bali, Zahwa di New York, Amerika. Paling tinggal ibunya sama pembantunya," tuturnya.

"Nanti coba saya tanyain deh, kalau nggak ada temennya ke polda dia kan nggak mau. Saya sama sekali nggak bisa, temen saya meninggal di daerah Bogor agak ke dalam," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/9/2020).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram serta alat isap dan korek api.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Sebelumnya pada 2016 lalu, Reza Artamevia dijadikan saksi dari kasus narkoba guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Dari kasus tersebut, Reza Artamevia sempat menjalani rehabilitasi selama 2 bulan. (*)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved