Breaking News:

Cerita Piet Pagau Positif Covid-19 Tanpa Gejala: 100 Kru dan 28 Artis Tes Swab, Hanya Saya yang Kena

Paman Raffi Ahmad sekaligus aktor senior Piet Pagau terkonfirmasi Covid-19. Piet Pagau berstatus orang tanpa gejala (OTG).

TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Aktor Piet Pagau saat hadir dalam acara pembukaan Pekan Gawai Dayak ke XXX, di rumah radakng, Jl St Syahrir, Pontianak, Rabu (20/5). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Paman Raffi Ahmad sekaligus aktor senior Piet Pagau terkonfirmasi Covid-19.

Piet Pagau berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Ia mengaku tak merasakan sakit saat terpapar virus corona.

Dikutip dari Tribunnews.com, aktor kelahiran Landak, Kalimantan Barat sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Hermina Galaxy Bekasi.

Aktor 69 tahun itu menceritakan hanya dirinya seorang yang terkonfirmasi Covid-19 dari 128 orang yang menjalani tes swab saat akan syuting.

Dilansir kanal YouTube KH Infotainment, Piet menerangkan ia dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 pada Selasa (1/9/2020) lalu.

Saat itu, dirinya dalam rangka persiapan syuting film Penghuni Akhirat menjalani swab test bersama 128 crew pada Senin (31/8/2020).

Aktor senior Piet Pagau saat ditemui usai jumpa pers film Horas Amang di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (31/1/2019)
Aktor senior Piet Pagau saat ditemui usai jumpa pers film Horas Amang di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (31/1/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Namun sehari setelahnya, hasil swab menunjukkan ia dinyatakan terpapar Covid-19.

Dari semua pemain dan kru film, hanya ia yang dinyatakan positif terkena Covid-19, sedangkan lainnya dinyatakan negatif.

Piet mencurigai dirinya terpapar Covid-19 saat dalam perjalanan dari rumahnya ke lokasi syuting.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved