Breaking News:

Kronologi Maling Motor Tewas Ditembak Polisi Saat Beraksi Terciduk Polisi di Tangerang Selatan

Jajaran Polsek Serpong menghadiahkan timah panas kepada pelaku pencurian kendaraan bermotir di Jalan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Polres Tangerang Selatan melakukan ungkap kasus kasus 363 KUHP di kamar mayat atau ruang kamboja RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jajaran Polsek Serpong menghadiahkan timah panas kepada pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Pelaku diketahui berinsial AM yang harus meregang nyawa lantaran melawan saat dilakukan penangkapan di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, rekannya berinisial AA selamat dan berhasil diamankan.

Menurut Iman, penyergapan berawal saat Polsek Serpong menjalankan patroli rutin sekira pukul 21.00 WIB.

200 Orang di Gedung DPRD Kota Depok Jalani Tes Swab PCR Imbas Temuan Kasus Positif

"Tepatnya di depan minimarket di Ciater, Jalan Lengkong Karya melihat ada dua orang menggunakan sepeda motor yang gerak geriknya mencurigakan," kata Iman di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/2020).

Petugas pun lantas melakukan observasi kepada kedua pelaku tersebut.

Benar saja, kedua pelaku mengarah kepada sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang tengah terparkir di depan minimarket tersebut.

"Salah satu pelaku yaitu AA merusak kunci kontak motor tersebut dengan menggunakan letter T, petugas lalu melakukan penangkapan saat itu juga," terang Iman.

Ini Syarat Rapid dan Swab Test Gratis di Puskesmas Tangerang Selatan

Saat menyadari aksinya ketahuan petugas, kedua pelaku lantas berusaha melarikan diri.

Bahkan, salah satu pelaku yang berperan sebagai joki yakni AM melakukan perlawanan dan berusaha melukai petugas dengan pisau dapur.

"Kedua tersangka melakukan perlawanan untuk melarikan diri kemudian terjadi pergumulan ke salah satu anggota kita sehingga dilakukan tindakan tegas terukur hingga mengenai salah satu tersangka," jelasnya.

Pelaku AM pun terkena timah panas petugas di bagian kaki, dada, dan punggung. AM akhirnya tewas saat dalam perjalanan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Pemprov DKI Jakarta Berencana Ganti Bantuan Sosial Jadi BLT Mulai 2021

"Saat ini jenazah pelaku telah dilakukan proses visum dan autopsi, selanjutnya menunggu diambil pihak keluarga," pungkas Iman.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved