Breaking News:

Persija Jakarta

Marko Simic Gembira Kembali Gabung Latihan Persija, Pasang Target Tinggi di Lanjutan Liga 1 2020

Menurut Simic, latihan bersama rekan-rekan setimnya di Persija Jakarta sudah sangat dinanti-nantikan sejak lama.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
Media Persija
Penyerang asal Kroasia, Marko Simic akhirnya bergabung mengikuti latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (7/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic memiliki motivasi dan semangat besar menyambut gelaran Liga 1 2020 yang akan bergulir dalam waktu dekat.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sudah menetapkan kompetisi Liga 1 akan bergulir lagi pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Saat ini, seluruh tim kontestan Liga 1, termasuk Persija Jakarta sedang memantapkan persiapan sebelum berlangsungnya kompetisi.

Pada pelaksanaan kompetisi Liga 1, PSSI dan PT LIB melakukan berbagai penyesuaian aturan serta memperketat protokoler kesehatan yang diterapkan.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga seluruh elemen yang terlibat di dunia sepak bola agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Simic menyadari bergulir laginya kompetisi sepak bola di Indonesia dibarengi dengan adanya peraturan serta kebiasaan baru yang akan dijalankan.

Kendati demikian, semangat dan motivasi Marko Simic tetap sama yaitu mengincar hasil maksimal di akhir musim Liga 1 2020.

Sejak awal musim, manajemen Persija dan seluruh pemain telah sepakat mengincar hasil juara di kompetisi Liga 1 2020.

Penyerang berusia 32 tahun itu optimis target juara yang sudah dibuat manajemen timnya bisa terealisasi di akhir musim nanti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved