Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Jakarta

Pegawai Kena Covid-19, PT Khong Guan Tutup Bagian Pengemasan Selama 14 Hari

PT Khong Guan di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas menutup bagian pengemasan usai pegawainya yang di bertugas di bagian itu terkonfirmasi Covid-19.

Shutterstock via Kompas
Ilustrasi virus corona 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - PT Khong Guan di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas menutup bagian pengemasan usai satu pegawainya yang di bertugas di bagian itu terkonfirmasi Covid-19.

HRD Bidang Kepegawaian PT Khong Guan Yovie mengatakan bagian pengepakan itu ditutup 14 hari guna proses sterilisasi atau penyemprotan disinfektan.

"Itu saja yang kita tidak kita aktifkan sampai sekarang, kita semprot (disinfektan) semua," kata Yovie saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (8/9/2020).

Sementara 28 pegawai PT Khong Guan lain yang bertugas di bagian pengepakan dan sempat melakukan kontak langsung diminta menjalani isolasi mandiri.

Namun untuk pegawai lain yang bertugas di bagian pengepakan ran dikabarkan terkonfirmasi Covid-19, pihaknya belum dapat memastikan.

Menurutnya hingga kini hasil uji swab belum keluar sehingga pegawai yang dipastikan terkonfirmasi baru satu orang, bukan dua seperti dikabarkan.

"Kita masih menunggu hasilnya (swab)," ujarnya.

Sebelumnya Sekretaris Kecamatan Ciracas Nuke meminta PT Khong Guan memperketat protokol kesehatan di lingkungan pabrik.

Meski dar hasil peninjaun pada Senin (7/9/2020) tak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan tapi ada sejumlah hal perlu ditingkatkan.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved