Breaking News:

Liga 1 dan Liga 2 Segera Bergulir, PT LIB Panggil 107 Peserta Ikuti Medical Workshop

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan waktu pelaksanaan medical workshop 2020 kepada tim-tim kontestan Liga 1 dan Liga 2.

WartaKota
Logo PT LIB 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan waktu pelaksanaan medical workshop 2020 kepada tim-tim kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Rencananya, pelaksanaan medical workshop 2020 akan berlangsung di Hotel Grand Mercure, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

PT LIB menjadwalkan tim dokter tim beserta perwakilan medical officer tim Liga 1 dan Liga 2 mengikuti pelaksanaan workshop tersebut selama dua hari yakni Senin (14/9/2020) dan Selasa (15/9/2020).

Kegiatan medical workshop itu akan digunakan PSSI dan PT LIB untuk mensosialisasikan protokoler kesehatan yang diterapkan selama berlangsungnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Suami Tak Kunjung Pulang, Wanita Ini Sambil Gendong Bayinya Luntang Lantung di Jalanan

Selain itu, PT LIB akan menyamakan persepsi serta memberikan edukasi kepada tim peserta terkait tindakan yang harus dilakukan saat ada yang terkena Covid-19.

Semuanya akan dijelaskan secara detail oleh PT LIB kepada seluruh perwakilan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 yang mengikuti kegiatan tersebut.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengatakan pihaknya sudah memberikan undangan dan meminta kepada tim-tim kontestan Liga 1 dan Liga 2 mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Tercatat, para peserta yang akan turut andil dalam kegiatan medical workshop tersebut berjumlah 107 peserta.

7 Obat Tradisional Penghilang Bekas Luka Membandel, Pakai Bahan Alami dan Minim Efek Samping

"Medical Workshop nanti rencananya akan diikuti 107 peserta dari Dokter tim dan Medical Officer klub Liga 1 maupun Liga 2," kata Sudjarno dalam jumpa pers sebelum Liga 1 bergulir.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved