Breaking News:

Timnas

Shin Tae-yong Tempa Pemain Timnas U-19 Indonesia, Latihan Berlangsung 3 Kali Sehari

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain

ISTIMEWA/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia mendapatkan materi latihan pemulihan oleh Shin Tae-yong di Lapangan NK Mura, Hlapi?ina, pada Rabu (9/9/2020) waktu setempat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para pemain Timnas U-19 Indonesia kembali mendapatkan materi latihan dengan intensitas tinggi saat menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia.

Sebelumnya, para pemain diberikan waktu libur selama satu hari pasca mengikuti turnamen persahabatan di Kroasia.

Latihan yang dipimpin secara langsung oleh manajer pelatih Shin Tae-yong itu berlangsung selama tiga kali dalam seharinya.

Agenda latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 yaitu pagi dimulai pukul 10.30 waktu setempat, lalu sore pukul 16.00 waktu setempat, dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

"Setelah kemarin kami meliburkan latihan kepada pemain. Hari ini latihan normal dengan intensitas tinggi," kata Shin Tae-yong dalam pernyataan resmi dari PSSI, Selasa (15/9/2020).

Shin Tae-yong menjelaskan, para pemainnya sangat antusias mengikuti setiap materi dan program yang diberikan tim pelatih di lapangan.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu melihat banyak perkembangan positif dari pemainnya di Timnas U-19.

"Pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif dan mereka selalu bekerja keras," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved