Breaking News:

3 Laga Uji Coba Menanti, 2 Pemain Timnas U-19 Bertekad Dapat Hasil Bagus di Kroasia

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tiga laga uji coba saat menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan di Kroasia.

PSSI
Aksi penyerang Timnas U-19 Indonesia, Saddam Emiruddin ketika menjalani pemusatan latihan di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi tiga laga uji coba saat menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan di Kroasia.

Tiga lawan yang akan dihadapi skuat Garuda Muda adalah Qatar (17 dan 20 September), Bosnia-Herzegivina (25 September), dan Dinamo Zagreb (28 September).

Rangkaian uji coba tersebut telah disusun oleh para pelatih dan PSSI sebagai rangkaian persiapan sebelum Timnas U-19 Indonesia berlaga di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Pertandingan uji coba yang dihadapi Timnas U-19 Indonesia sangat penting untuk mengukur dan melihat sejauh mana perkembangan para pemain di latihan.

Bek sayap Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa, memiliki target besar pada saat melakukan uji coba dengan tim-tim yang sudah ditentukan.

Bagas berharap bisa menunjukan permainan bagus dan mendapatkan hasil positif ketika menghadapi tiga tim tersebut.

Terlebih, seluruh pemain dan tim pelatih Timnas U-19 sudah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir di latihan.

"Kalau harapan saya pada sisa uji coba nanti kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Sehingga apa yang kita sudah lakukan saat ini bisa terbayar," kata Bagas Kaffa, Rabu (16/9/2020).

Saudara kandung Bagus Kahfi itu meminta doa kepada seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di Indonesia agar mendapatkan hasil bagus saat beruji coba di Kroasia.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved