Breaking News:

Perampok Bercelurit Mabuk Saat Beraksi Bobol Warung Kelontong di Depok

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyan mengatakan WR melancarkan aksinya dalam keadaan mabuk.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Pelaku WR ketika hendak dimasukan dalam Hotel Prodeo Polsek Sawangan, Rabu (16/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN – WR tak lagi bisa menghirup udara bebas seperti biasanya.

Pemuda ini dibekuk aparat Kepolisian atas aksi nekatnya merampok warung kelontong di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan, Kota Depok, pada Selasa (15/9/2020) dini hari kemarin.

Tak seorang diri, WR beraksi bersama satu orang rekannya lagi TA yang kini tengah dalam pengejaran, lantaran berhasil melarikan diri saat penangkapan.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah, mengatakan, hasil pemeriksaan WR mengakui beraksi di tiga lokasi pada waktu yang sama.

“Dari hasil pemeriksaan pengakuan pada waktu itu dia melakukan kejahatan di dua lokasi yang lainnya, jadi total ada tiga lokasi aksi kejahatan yang dilakukan pelaku,” kata Azis saat memimpin ungkap kasusnya di Polsek Sawangan, Rabu (16/9/2020).

Azis menjelaskan, lokasi awal WR melancarkan aksinya adalah di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Kemudian berlanjut ke daerah Parung, Bogor, dan terakhir di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan, Kota Depok.

“Jadi ada tiga lokasi, yang pertama Pamulang di Tangerang Selatan, ke-dua di Parung, dan ke-tiga di Sawangan Depok pada waktu yang sama. Pelaku sendiri kelahiran Brebes tetapi dia tinggal di Radio Dalam, Jakarta Selatan,” jelas Azis.

“Sementara hasil pemeriksaan dia berdua saja dan baru malam hari itu beraksi. Tapi kita masih telusuri karena melihat aksinya mereka cukup berani,” timpalnya lagi.

Azis berujar bahwa pelaku mengakui melancarkan aksinya dalam keadaan mabuk minuman beralkohol.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved