Breaking News:

Sekda DKI Saefullah Wafat

Sekda DKI Saefullah Wafat, Esti Arimi Putri: Pengabdian Pak Sekda Akan Selalu Dikenang

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Esti Arimi Putri mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI

Istimewa
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Esti Arimi Putri mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

"Bela sungkawa yang sangat mendalam kita, Jakarta kehilangan abdi negara. Pengabdian beliau kepada DKI Jakarta akan selalu kami kenang. Beliau orang baik, semoga husnul khotimah Aamin," kata Esti Arimi Putri kepada wartawan, Rabu (16/9/2020).

Politikus Partai Gerindra itu menilai sosok Saefullah adalah pribadi yang sederhana. Selain itu, ia juga memuji kedisplinan seorang Saefullah saat menjalankan tugas-tugas di DKI Jakarta.

"Beliau sosok yang sangat disiplin dan patut dicontoh. Beliau setiap pagi jam 6:30 WIB pasti sudah Ada di kantor," tuturnya.

"DKI Jakarta sedang berduka, Indonesia sedang berduka. Kita banyak kehilangan abdi abdi negara. Jasa-jasamu akan selalu kami kenang selamanya," tambahnya.

Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia, Gubernur Anies Ajak Warga Selenggarakan Salat Gaib

Gubernur Anies: Almarhum Sekda Saefulah Pribadi yang Shaleh

Masih kata Esti Arimi, dirinya pun mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari terpapar Covid-19. Ditegaskannya, ancaman Covid-19 cukup nyata dan jangan dianggap sepele oleh masyarakat.

"Begitu nyata Covid-19 ini saya mohon dengan sangat untuk warga DKI Jakarta jaga diri. Dan ingat 3 M. Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak," ujarnya.

Seperti diketahui, Sekda Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Daerah (RSPAD) Gatot Subroto sekira pukul 12.55 WIB.

Kabar ini meninggalnya Sekda Saefullah ini pun dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Chaidir saat dikonfirmasi.

"Iya benar (Sekda Saefullah meninggal," ucapnya, Rabu (15/9/2020).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved