Breaking News:

Timnas U-19 Tantang Qatar 2 Kali, Shin Tae-yong Punya Misi Terselubung di Kroasia

Timnas U-19 Indonesia akan mendapatkan tantangan dari Qatar untuk melakukan pertandingan uji coba sebanyak dua kali di Kroasia.

PSSI
Khairul Imam Zakiri (paling kiri) beserta para pemain Timnas U-19 Indonesia lainnya menjalani pemusatan latihan di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan mendapatkan tantangan dari Qatar untuk melakukan pertandingan uji coba sebanyak dua kali di Kroasia.

Rencananya, pertandingan uji coba Timnas U-19 melawan Qatar berlangsung pada Kamis (17/9/2020) dan Minggu (20/9/2020) mendatang.

Pertarungan skuat Garuda menghadapi Qatar akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan para pemainnya dalam kondisi baik dan siap diturunkan menghadapi Qatar di pertandingan uji coba.

Para pemain Timnas U-19 terus menunjukan perkembangan bagus pada saat menjalani agenda pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia.

Perkembangan positif tersebut membuat Shin Tae-yong bersama jajaran pelatih Timnas U-19 Indonesia lainnya semakin optimis dengan penampilan anak asuhnya.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Rabu (16/9/2020).

Menurut Shin Tae-yong, lawan yang akan dihadapinya di pertandingan uji coba memiliki kualitas bagus.

Untuk itu, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu memerintahkan kepada para pemainnya agar bisa memanfaatkan uji coba ini sebaik mungkin.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved