Breaking News:

Persija Jakarta

Marc Klok Punya Ritual Khusus Sebelum Menjalani Pertandingan Bersama Persija

Ritual seperti ini juga dijalani Marc Klok. Ia selalu mendengarkan lagu untuk membuat nyaman pikiran sebelum bertarung di sebuah pertandingan.

Media Persija
Aksi gelandang Persija Jakarta, Marc Klok di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bagi sebagian pemain sepak bola, mendengarkan musik sebelum pertandingan adalah ritual yang harus dijalani.

Alasannya untuk membuat diri lebih santai sebelum melakoni laga saat berada di bus ataupun kamar ganti.

Ritual seperti ini juga dijalani Marc Klok. Ia selalu mendengarkan lagu untuk membuat nyaman pikiran sebelum bertarung di sebuah pertandingan.

Marc Klok memiliki tiga lagu favorit yang selalu diputarnya baik di bus ataupun kamar ganti.

“Saya memiliki tiga lagu yang paling sering saya dengarkan. Lagu-lagu itu adalah Trophies (Drake), Soweto Blues (Juls) dan Djadja (Aya Nakamura),” ujar Klok seperti dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (17/9/2020).

Klok tidak asal pilih menentukan seleranya. Pemain bernomor punggung 10 itu menilai lagu-lagu tersebut dapat menambah semangat untuk menjalani petandingan.

“Lagu-lagu tersebut membuat saya relaks dan bergairah. Ketika mendengarkan lagu itu energi saya seperti bertambah untuk pertandingan dan di saat yang bersamaan juga lebih fokus. Kalian harus mencobanya,” tambah Klok.

Kabar naturalisasi Marc Klok

Pemain asing Persija Jakarta, Marc Klok, sedang menyambangi kantor DPR RI, apakah sedang mengurus naturalisasi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) ?

Salah satu pemain berpaspor luar negeri Persija Jakarta memang sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk menjadi WNI lewat jalur naturalisasi.

Halaman
123
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved