Breaking News:

Liga 1 2020

Skuat Persib Libur 3 Hari Jelang Liga 1 2020, Geoffrey: Istirahatkan Pikiran Sejenak

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan libur selama tiga hari bagi skuat Maung Bandung. Ini respon Geoffrey Castillion.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berebut bola dengan pemain Tira-Persikabo, Petteri Pennanen dalam laga uji coba di Gelora Bandung lautan Api, Jumat (21/2/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan libur selama tiga hari bagi skuat Maung Bandung.

Jatah libur tiga hari ini diberikan menjelang laga lanjutan Liga 1 2020.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (22/9/2020), momen libur tersebut dimanfaatkan striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion menilai, rehat ini sangat baik bagi dirinya untuk menyegarkan mental dan fisik menuju lanjutan kompetisi yang akan digelar tidak lama lagi.

"Ya, saya cukup menikmati momen ini. Menikmati keseharian di rumah dan mengistirahatkan pikiran untuk sejenak. Saya rasa ini momen yang tepat karena beberapa hari lagi saya dan semua pemain akan sibuk di kompetisi," ujar Castillion.

Oleh karena itu, Catillion mengaku sudah semakin mantap dalam menatap lanjutan kompetisi mendatang.

"Persiapan tim sudah sangat bagus. Saya juga cukup puas dengan hasil beberapa pertandingan pemanasan. Jadi, kami siap untuk berkompetisi lagi," katanya.

Kapten Persib Ingatkan Bobotoh

Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019)
Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Sementara itu, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang kembali mengingatkan bobotoh untuk terus memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

Pasalnya, pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini masih belum berakhir, bahkan kecenderungannya meningkat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved