Breaking News:

Kabar Arris

Sempat Ditinggal Sendiri di Ruang Bersalin Usai Melahirkan Anak ke-2, Sandra Dewi: Gua Kayak Bengong

Artis Sandra Dewi sempat mempunyai rasa bersalah salah saat hamil anak keduanya, Mikhael Moeis.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Muji Lestari
Instagram @sandradewi88
Cerita Sandra Dewi sempat ditinggal sendiri di ruangan persalinan setelah melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis. 

Permohonannya dikabul saat kehamilan Sandra Dewi masuk ke 33 minggu.

"Minggu ke-38 dia balik, minggu ke-38 dimana semua orang udah sesar dia balik," sambungnya.

"Intinya apa? Berarti dia (Mika) mau lahiran normal dong," tutur Sandra Dewi.

Follow juga:

Mendapatkan tanda tersebut, Sandra Dewi memutuskan untuk melahirkan secara normal.

Di minggu ke-39 kehamilannya, Sandra Dewi melakukan USG dan ternyata sudah masuk pembukaan tiga.

Ajaibnya, dirinya mengaku tak merasakan sakit sama sekali.

"Sampai bukaan lima gua baru masuk ke ruangan bersalin, itu dalam waktu 15 menit Mika itu ternyata udah di ujung mau keluar. Cepet banget kan?" kata Sandra Dewi.

"Pas dokter datang gue udah panik, item semua, gua ngeden gak punya tenaga lagi, gua udah kayak gak bisa ngapa-ngapain," sambungnya.

Nelayan Tindih Tubuh Teman Kencan Gara-gara Ajakan Bercinta Ditolak, Menyesal Setelah Korban Tewas

Sandra Dewi mengaku sudah lemas dan tak punya tenaga, Mika saat itu sempat turun detak jantungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved