Breaking News:

Amazfit Luncurkan Arloji Terbaru dengan Desain Retro, Simak Spesifikasinya

Arloji pintar ini memiliki berat 32 gram berbalut bodi plastik serta tali PUR dengan layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu

Istimewa/Dok.Amazfit
Amazfit meluncurkan arloji pintar seri terbaru dari jajaran perangkat wearable yang menampilkan gaya desain retro-digital bernama Amazfit Neo 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Amazfit meluncurkan arloji pintar seri terbaru dari jajaran perangkat wearable yang menampilkan gaya desain retro digital bernama Amazfit Neo.

Memiliki layar bersisi empat dengan sudut tumpul, Arloji retro digital ini dilengkapi dengan fungsi olahraga dan kebugaran.

"Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, dengan pencapaian terdepan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu," kata Mr. Wang Huang, selaku Founder, Chairman & CEO, Huami dalam keterangannya, Sabtu (26/9/2020).

Arloji pintar ini memiliki berat 32 gram berbalut bodi plastik serta tali PUR dengan layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu.

Selain itu, layar hemat daya yang dimiliki diklaim dapat terlihat jelas meski di bawah cahaya terang.

Dengan adanya fitur angkat-nyala (lift to wake) memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan layar dengan cepat saat hendak membaca waktu.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker yang dapat melacak detak jantung sepanjang hari.

Memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung, memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi waktu-nyata (real time) yang membantu pengguna memahami kesehatan jantung masing-masing.

Menurut Wang, dengan mengenakan Amazfit Neo memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat.

Yuk Intip Cara Cermat Meraih Beasiswa, Jangan Mau Gagal!

Kalah 0-1 dari Bosnia-Herzegovina, Shin Tae-yong: Masih Banyak PR yang Harus Diselesaikan

Beasiswa Kuliah di Korea Dibuka, Dapat Asuransi & Tunjangan per Bulan, Cek Persyaratan!

Halaman
123
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved