Breaking News:

Begini Cara Dakatkan Diskon Tiket Garuda Indonesia hingga 45 Persen

Diskon tiket hingga 45 persen yang akan dihadirkan Garuda Indonesia adalah bentuk dukungan terhadap pemulihan sektor pariwisata

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra saat melakukan pengecekan langsung penanganan dan pelayanan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/5/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket hingga 45 persen mulai hari ini sampai dengan 12 Oktober mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, promo tiket dengan tema "Weekend Octobest Special 10.10" itu merupakan bentuk apresiasi maskapai kepada pengguna jasa Garuda Indonesia.

"Ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," kata dia dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com, Jumat (9/10/2020).

Selain itu, lanjut Irfan, diskon tiket hingga 45 persen yang akan dihadirkan Garuda Indonesia adalah bentuk dukungan terhadap pemulihan sektor pariwisata nasional.

Promo ini, kata Irfan, akan dijadikan program dengan periode tertentu untuk meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara.

"Untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," kata dia.

Adapun caranya sangat mudah, pelanggan Garuda hanya perlu membeli tiket di website dan aplikasi ponsel Garuda Indonesia.

Pada saat membeli tiket, pelanggan wajib menggunakan kode promo "OKTOBEST" saat memilih jadwal penerbangan.

Tiket yang bisa menggunakan promo ini untuk perjalanan periode 9 Oktober 2020 sampai dengan 30 Juni 2021 mendatang.

Cium Kaki Ibunda, Tangis Haru Warnai Pelajar yang Diamankan Ikut Unjuk Rasa UU Cipta Kerja di Bekasi

Kaget, Ini Tanggapan Wali Kota Airin Tentang Begal Payudara yang Marak di Kotanya

18 KK Terdampak Normalisasi Kali Rawa Rengas Cakung Ditawari Pindah ke Rusun

Ada juga promo ekstra yang diberikan Garuda Indonesia yaitu potongan tambahan untuk pembelian tiket di bank mitra Garuda Indonesia.

Selain itu, bonus e-voucher hingga Top Spender Weekend Oktobest yang berkesempatan mendapat voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

Berita ini telah tayang di Kompas.com berjudul: Diskon Tiket Garuda Indonesia hingga 45 Persen, Begini Caranya

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved