Info Tekno

Intip Suasana Fujifilm Showroom Hadir dengan Lokasi dan Konsep Baru

Fujifilm Showroom sudah hadir menyapa publik dan para komunitas fotografi di Jakarta dan Surabaya.

dok. Fujifilm
Fujifilm Showroom 

TRIBUNJAKARTA.COM - PT Fujifilm Indonesia mempersembahkan lokasi dan konsep baru di Fujifilm Showroom yang resmi dibuka untuk publik pada Sabtu (10/10).

Fujifilm Showroom masih tetap berlokasi di pusat perbelanjaan Mall Grand Indonesia, Jakarta tetapi kini berada di East Mall Lantai 3A.

Dengan area Fujifilm Showroom yang lebih strategis dan lebih luas yaitu 181m2, Fujifilm ingin memaksimalkan customer experience bagi para pengunjung terutama bagi para komunitas fotografi dan publik yang ingin secara langsung mencoba berbagai produk unggulan Fujifilm dari kamera mirrorless hingga kamera premium medium format kebanggaan Fujifilm yaitu seri GFX.

Baca juga: Reaksi Menohok Ayah Lesty Kejora Ketika Rizky Billar Akui Hubungan Renggang: Nanti Dibully Lagi

Fujifilm Showroom merupakan sebuah gerai terpadu milik Fujifilm dimana pengunjung dapat secara langsung mengenal lebih dalam dan memiliki pengalaman mencoba berbagai jenis kamera mirrorless, lensa maupun produk – produk Fujifilm lainnya seperti instax.

Selain itu, para pengunjung juga disuguhi berbagai fasilitas dan kegiatan menarik seperti kelas – kelas fotografi gratis yang diselenggarakan oleh Fujifilm.

Fujifilm Showroom sudah hadir menyapa publik dan para komunitas fotografi di Jakarta dan Surabaya.

Dengan konsep terbaru ini, Fujifilm Showroom menghadirkan galeri foto yang dapat menampilkan hingga 40 foto berukuran 60cm x 90cm, karya – karya komunitas fotografer maupun para pengguna setia kamera Fujifilm.

Baca juga: Anti Boncos! Begini Cara Kelola Keuangan untuk Menikah di Tengah Pandemi

Ke depannya, foto – foto yang dipajang di galeri ini akan diperbarui setiap dua (2) sampai tiga (3) bulan sekali.

"Melalui lokasi yang lebih luas dan strategis; serta pembaruan konsep berbagai fasilitas dan layanan prima, Fujifilm Indonesia ingin memberikan nilai tambah dan memaksimalkan customer experience bagi publik dan komunitas fotografi di Indonesia," terang Noriyuki Kawakubo Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Selain akan rutin menyelenggarakan kelas – kelas fotografi secara gratis, Fujifilm Showroom juga menghadirkan Wonder Print Station dimana para pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas cetak foto dari Fujifilm.

Selaras pembukaan Fujifilm Showroom dengan lokasi dan konsep baru ini, Fujifilm akan mengadakan pameran foto yang merupakan hasil karya dari para pengguna kamera Fujifilm GFX. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved