Muhammad Fauzan Kamil Ajak Anggota AMPHURI Bersatu Rajut Ukhuwah

Muhammad Fauzan Kamil mengimbau seluruh anggota AMPHURI agar bersatu kembali demi merajut ukhuwah dalam rumah besar AMPHURI tanpa intimidasi

Istimewa
Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Sabtu (10/10/2020).

Ketua Umum AMPHURI terpilih dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Muhammad Fauzan Kamil mengimbau seluruh anggota AMPHURI agar bersatu kembali demi merajut ukhuwah dalam rumah besar AMPHURI tanpa intimidasi, ancaman, terhadap mereka yang kritis.

“Saya bersama teman-teman ingin mengimbau kepada seluruh anggota AMPHURI agar kita bersama sama merajut ukhuwah dalam rumah besar AMPHURI, kita semua adalah bersaudara, tidak ada lagi permusuhan, kita semua penyelenggara haji dan umroh mengikuti arahan pemerintah yang resmi," kata Fauzan Kamil di Jakarta Selasa (13/10/2020) malam.

Sementara itu, kuasa hukum pengurus AMPHURI hasil Munaslub, Rasman Arif Nasution mengungkapkan bahwa hasil Munaslub telah disahkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Baca juga: Heboh Video Pendemo Wanita Lecehkan Polisi Secara Verbal, Salmafina Sunan: Buset Dah Mbak-Mbaknya

Adapun beberapa hasilnya diantaranya adalah Kepengurusan Dewan Majelis Tinggi dengan Ketua Mahfudz Djaelani, Ketua Dewan Penasehat Arfan Oesman, Ketua Dewan Kehormatan Karyono Supomo.

Kemudian, Kepengurusan DPP AMPHURI dengan Ketua Umum Muhammad Fauzan, Sekretaris Jenderal Isnaeni Iskandar, Bendahara Umum Tagor Bajora Lubis.

“Pengesahan ini sekaligus menegaskan bahwa hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) AMPHURI di Kota Batu Jawa Timur tidak sah dan batal demi hukum,” kata Rasman.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved