Breaking News:

Melirik Pesta Pernikahan di Tengah Pandemi Covid-19, Makanan Dibungkus Hingga Batas Waktu 45 Menit

Selesai namanya diceklis di buku tamu, para tamu undangan diarahkan menuju pelaminan.

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Pernikahan Jaisy Rahman Tohir dan Sarah Mawarni di tengah Pandemi Covid-19, Sabtu (17/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK – Hari ini, sepasang kekasih yang telah merangkai kisah cinta sekian lama akhirnya resmi melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bertempat di PSW Tower Jalan Raya Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan,  pasangan Jaisy Rahman Tohir dan Sarah Mawarni resmi mengucap janji setia sehidup semati, di hadapan penghulu, orang tua, serta keluarga besar.

Menggelar resepsi di tengah pandemi Covid-19, acara pernikahan ke-dua mempelai yang tengah berbahagia ini berjalan dengan standar operasional prosedur (SOP) Covid-19 yang sangat ketat.

Bahkan, anak di bawah usia 12 tahun dilarang untuk menghadiri acara yang bertempat di lantai tiga PSW Tower ini demi mematuhi protokol yang berlaku.

“Sesuai protokol juga, mohon maaf, anak di bawah 12 tahun tidak diperkenankan masuk ke venue acara dan akan diarahkan ke area tunggu yang sudah disediakan,” ujar Jaisy dalam undangannya, Sabtu (17/10/2020).

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com di lokasi acara, setiap tamu undangan wajib menunjukan undangan digital yang diterima kepada petugas sebelum memasuki ruang acara.

Di lokasi acara, setiap pengunjung wajib mengenakan masker dan panitia juga menyediakan bilamana ada pengunjung yang tak mengenakan masker.

Tidak lupa, setiap pengunjung wajib mencuci tangannya menggunakan hand sanitizer sambil menunggu namanya diceklis dalam buku tamu undangan.

Selesai namanya diceklis di buku tamu, para tamu undangan diarahkan menuju pelaminan.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved