Breaking News:

Liga Inggris

Dier Absen, Bale Siap Tampil, Ini Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs West Ham

Jose Mourinho menjelaskan bahwa pemain belakangnya, Eric Dier kemungkinan besar absen karena memiliki masalah cedera otot.

TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Lucas Moura saat Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Newcastle United di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga pekan ke-3 Liga Inggris, Minggu (27/9/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tottenham Hotspur akan kehilangan sang bek andalan Eric Dier pada pertandingan kandang melawan West Ham.

Liga Inggris akan memasuki pekan kelima yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs West Ham, pada Minggu (18/10/2020) malam.

Duel Tottenham Hotspur vs West Ham berlangsung mulai pukul 22.30 WIB, Live Mola TV.

Pemain Liverpool FC, Sadio Mane (kiri) berebut bola udara dengan gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 4 Februari 2018.
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane (kiri) berebut bola udara dengan gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 4 Februari 2018. (BolaSport.com/AFP/Paul Ellis)

 

Tottenham Hotspur nampaknya tidak bisa menurunkan Eric Dier pada pertandingan kandang ini.

Dipertanyakannya ketersediaan Eric Dier juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho menjelaskan bahwa pemain belakangnya tersebut kemungkinan besar absen karena memiliki masalah cedera otot.

"Dier tidak kembali dengan baik, dan, mungkin, tidak akan masuk skuad untuk hari Minggu."

"Dia memiliki masalah otot yang mungkin membuatnya absen dari pertandingan ini," kata Jose Mourinho dikutip dari laman Tottenham Hotspur.

Selain memberikan kabar absennya Eric Dier, Jose Mourinho juga mendapat angin segar jelang mendaapat lawatan pasukan David Moyes.

Angin segar yang menghampiri klub berjuluk The Lilywhites ini yakni siap tampilnya sang rekrutan anyar, Gareth Bale.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved