Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun, 2 Pria di Depok Tewas Setelah Minum Miras Oplosan

Diduga mengonsumsi miras oplosan, dua pria di Kampung Gedong, Beji, Kota Depok, berinisial RG (29) dan RD (20) tewas pada Kamis (22 /8/2020)

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Tribunnews.com
Ilustrasi Miras 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Diduga mengonsumsi minuman keras (miras) oplosan, dua pria di Kampung Gedong, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, berinisial RG (29) dan RD (20) tewas pada Kamis (22/8/2020).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, menjelaskan, dari keterangan keluarga RG diketahui bahwa korban sempat menolak ketika dibangunkan untuk kerja oleh ayahnya.

“Menurut keterangan ayah korban, kejadian berawal pada hari Rabu pagi korban dibangunkan mau diajak kerja tapi tidak mau bangun. Yang bersangkutan malah pindah tempat tidur, kemudian pada hari Kamis pukul 17.00 WIB. Korban merasa sakit di bagian perut lalu dibawa ke RS Sentra Medika,” kata Wadi dikonfirmasi TribunJakarta.com, Jumat (23/10/2020).

Sempat mendapat perawatan di RS Sentra Medika, nyawa korban pun tak terselamatkan dan meninggal dunia pukul 20.00 WIB malam.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari kakak korban RD, adiknya tersebut sempat merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (20/10/2020.

“Menurut keterangan kakak korban RD, bahwa yang bersangkutan ulang tahun hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020, dan malam itu pukul 23.00 WIB korban dan teman- temannya minum di sebuah bengkel hingga dini hari,” ujar Wadi.

Serupa dengan korban RG, Wadi mengatakan RD pun mengalami gejala yang sama hingga dilarikan ke Klinik terdekat.

Baca juga: Diduga Kesal Tak Diberi Uang Istri untuk Pesta Miras, Ismail Nekat Cekik Bayinya yang Masih 5 Bulan

Baca juga: Buang 4 Karung Sampah Sisa Acara Ulang Tahun ke Kalimalang, 3 Pelaku Diancam Hukuman Rp50 Juta

“Kamis pagi dibawa ke Klinik dan kemudian pulang. Sekitar pukul 15.00 WIB wib dibawa ke GPI tetapi direkomendasikan ke RS Hermina. Korban sempat dirawat di RS Hermina Depok dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 22.00 WIB,” jelasnya.

Wadi berujar saat ini kasusnya ditangani oleh pihaknya bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Beji, guna mencari tahu penyebab pasti kematian korban.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved