Breaking News:

Persija Jakarta

Libur Panjang di Tengah Pandemi, Pesan Gelandang Persija Evan Dimas: Jaga Diri Baik-baik

Mayoritas masyarakat memanfaatkan libur panjang plus cuti bersama untuk berlibur ke lokasi wisata. Apa pesan gelandang Persija Jakarta Evan Dimas?

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Evan Dimas Darmono saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mayoritas masyarakat memanfaatkan libur panjang plus cuti bersama untuk berlibur ke lokasi wisata.

Banyak tempat wisata yang dipenuhi pengunjung yang ingin sejenak berlibut.

Gelandang Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Evan Dimas mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir di tengah suasana libur panjang.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (31/10/2020), Evan menuturkan untuk para pemuda pentingnya tetap menjaga kesehatan dan olahraga sambil menikmati libur panjang ini.

Waktu yang tersita karena rutinitas sehari-hari dapat dimanfaatkan dengan kegiatan fisik.

Terlebih Indonesia baru memperingati Sumpah Pemuda, 28 Oktober lalu yang harus dimanfaatkan sebagai momentum bersatunya para anak muda melawan rintangan, termasuk Covid-19.

“Untuk pemuda di masa pandemi ini tetap jaga diri baik-baik. Tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Terpenting adalah mari bersama-sama melawan Covid-19,” tutur Evan.

(kiri) saat menjalani latihan di Timnas Indonesia bersama Evan Dimas, Muhammad Rafli dan pemain lainnya.
(kiri) saat menjalani latihan di Timnas Indonesia bersama Evan Dimas, Muhammad Rafli dan pemain lainnya. (ISTIMEWA/Dokumentasi Media PSSI)

Posisi Awal Evan Dimas

Evan Dimas Darmono, satu diantara gelandang terbaik di Indonesia menceritakan posisi awal saat terjun ke lapangan hijau.

Saat terjun ke dunia sepak bola, Evan Dimas Darmono justru memilih bermain sebagai bek dan pemain sayap.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved