Breaking News:

Pilih Valentino Rossi atau Marc Marquez? Legenda MotoGP Bingung Jawabnya

Mantan pembalap kelas 500cc, Marco Lucchinelli, tak bisa menyembunyikan rasa bingungnya saat dihadapkan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Editor: Suharno
Twitter/@MotoGP
Marc Marquez dan Valentino Rossi nyaris tabrakan saat kualifikasi MotoGP San Marino 2019, hal ini seperti Sepang Clash pada musim 2015 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mantan Pembalap kelas 500cc, Marco Lucchinelli, tak bisa menyembunyikan rasa bingungnya saat dihadapkan dengan pilihan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Valentino Rossi dan Marc Marquez telah menjadi dua sosok yang tidak bisa lepaskan dari ajang balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGP.

Selain mempunyai rentetan prestasi mentereng, jejak rivalitas antara Rossi dan Marquez selalu menjadi bumbu yang mengundang banyak perhatian.

TONTON JUGA:

Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, lebih dulu berkibar dengan kesuksesan meraih sembilan gelar juara dunia di semua kelas balap sejak debut pada tahun 1996.

Setelah pembalap Italia berjulukan The Doctor itu menancapkan masa jayanya, kini era MotoGP berada di tangan Marc Marquez yang tampil dominan bersama tim Repsol Honda.

Baca juga: Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales Pesimis Bersaing dengan Suzuki di MotoGP 2020

Baca juga: Fabio Quartararo Sebut Yamaha Tidak Memiliki Progres Dibanding Rivalnya di MotoGP 2020

Baca juga: Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal, Simak Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Baca juga: Manga One Piece Chapter 994: Kaido Berubah Wujud dan Mulai Serius, Akankah Akazaya Segera Berakhir?

Dengan torehan delapan gelar juara dunia, pembalap asal Spanyol itu mempunyai kans besar untuk menyamai dan bahkan melewati pencapaian Rossi.

Alhasil, sepak terjang yang ditunjukkan Marquez dan Rossi membuat juara dunia kelas 500cc tahun 1981, Marco Lucchinelli, bingung memilih siapa yang terhebat.

"Sejujurnya saya tidak tahu siapa yang harus dipilih," kata Lucchinelli, dikutip dari laman Corsedimoto.

Pria yang dinobatkan sebagai legenda MotoGP itu menilai Valentino Rossi dan Marc Marquez telah berhasil memanaskan persaingan dengan para rivalnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved