Breaking News:

Identitas Jasad Bocah Tewas di Ciliwung Terkuak, Korban Dimakamkan di Pandeglang

Korban berinisial KE (15), murid kelas delapan sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Dok Damkar Kota Depok
Petugas Damkar Kota Depok saat mengantarkan jasad korban ke kampung halamannya di daerah Pandeglang, Banten. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Misteri identitas jasad bocah laki-laki yang ditemukan tewas mengambang di Kali Ciliwung tepatnya di bawah Jembatan Oranye, Kalimulya, Cilodong, berhasil terkuak.

Korban berinisial KE (15), murid kelas delapan sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Malam tadi, kedua orang tua korban pun sudah menyambangi Kantor Damkar Kota Depok, untuk mencari keberadaan jasad anaknya.

"Identitasnya sudah berhasil ditemukan. Malam tadi orang tua korban sudah datang dan menjemput," kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo, pada TribunJakarta.com, Selasa (3/11/2020).

Denny mengatakan, korban diketahui merupakan anak tunggal dari keluarga dengan ekonomi kurang mampu.

Baca juga: Tiga Hari Tenggelam di Kali Bekasi Alwi Akhirnya Berhasil Ditemukan, Begini Kondisinya

Baca juga: Korsleting Listik, Subhidran Terbakar di Area Proyek Apartemen

"Ternyata korban anak satu-satunya, kasihan juga keluarganya datang bingung mau dibawa pakai apa. Korban mau dimakamkan di kampung halaman di Pandeglang, Banten," jelas Denny.

Atas dasar tersebut, Denny mengungkapkan pihaknya pun sukarela mengantarkan jasad korban ke kampung halamannya di daerah Pandeglang.

"Malam tadi langsung kami bantu, kami antar ke Pandeglang karena mau dimakamkan disana ya," tuturnya.

Denny berujar pihaknya mengimbau para orang tua untuk memperhatikan anaknya agar tak bermain di bantaran atau area yang berdekatan dengan sungai atau pun kali.

"Kami imbau agar tidak mendekati area sungai atau kali, karena arus cukup deras saat musin hujan seperti ini ya. Untuk orang tua agar dijaga betul-betul anaknya," pungkasnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved