Breaking News:

Buruan Catat! Berikut Tanggal Berburu Diskon Tiket dan Hotel Termurah di Epic Sale

Traveloka terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan untuk mengakomodir minat dan kebiasaan baru para penggunanya.

Pexels
Ilustrasi Traveling 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Program Epic Sale 2020 segera dilaksanakan Traveloka mulai pada Kamis (5/11/2020).

 Traveloka EPIC SALE kembali hadir dengan tujuan untuk membangkitkan sektor pariwisata dan menjawab kerinduan masyarakat untuk berwisata di tanah air dengan lebih aman dan
nyaman.

Memasuki bulan ke-8 merebaknya COVID-19, Indonesia sudah kembali bersiap untuk langkah-langkah strategis pemulihan ekonomi negara, salah satunya dengan membangkitkan sektor pariwisata Tanah Air yang tengah lesu akibat dari pandemi melalui kampanye seperti InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

“Kemenparekraf mengeluarkan protokol CHSE melalui kampanye InDOnesia CARE / I DO CARE untuk mensertifikasi dan menjamin seluruh industri pariwisata telah menerapkan protokol-protokol CHSE untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa aman bagi wisatawan," ujar Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam konferensi virtual pada Rabu (4/11). 

Nia juga menambahkan bahwa Kemenparekraf telah meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja untuk mendorong pergerakan dari mulai titik terdekat (staycation) hingga
antar pulau di Indonesia.

Baca juga: Kebaikan Hati Ruben Onsu Selamatkan Karyawan Meski Omzet Turun 70 Persen: Jadi UMKM itu Susah

Pergerakan wisatawan #DiIndonesiaAja diharapkan dapat membangun kembali perekonomian melalui konsumsi sektor pariwisata di destinasi.

Traveloka bekerja sama dengan mitra dari berbagai sektor, termasuk diantaranya akomodasi, transportasi, atraksi wisata hingga tempat hiburan lainnya untuk menghadirkan pengalaman
berwisata di era kebiasaan baru yang nyaman, aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Program ini merupakan buah komitmen Traveloka dalam mendukung pemulihan sektor pariwisata nasional.

"Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata. Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia," ujar Albert, Co-Founder Traveloka.

Traveloka terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan untuk mengakomodir minat dan kebiasaan baru para penggunanya.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved