Breaking News:

Apple Rilis iOS 14.2 dengan 100 Emoji Baru dan Shazam di Tab Control Center

Lewat pembaruan OS ini Apple menambahkan Shazam di tab control center.

ISTIMEWA/Apple.com
Ilustrasi - Daftar iPhone yang Kebagian iOS 14, Versi Beta Publik Rilis Juli 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM - Apple baru saja meluncurkan sistem operasi iOS 14.2 untuk produknya yaitu iPhone, iPad, Apple Watch dan Apple TV.

Melalui pembaruan ini, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini memperkenalkan sejumlah fitur terbaru mulai dari 100 emoji baru, opsi wallpaper.

Situs resmi Apple yang dikutip Jumat (6/11/2020) menyebutkan, lewat pembaruan ini Apple menambahkan Shazam di tab control center.

Penambahan Shazam ini, diberikan kepada pengguna Apple untuk memudahkan mengenali lagu lebih cepat saat dipakai atau berjalan di latar belakang.

Baca juga: Sertifikat TKDN Sudah Dikantongi, Apple Siap Boyong 4 Tipe iPhone 12 Masuk Indonesia

Berikut cara melakukan update perangkat Apple iOS 14.2:

Pengguna iPhone ataupun perangkat Apple lainnya dapat membuka aplikasi Setting, kemudian pilih General dan setelah itu akan muncul Software Update.

Setelah itu pengguna melanjutkan mengklik Software Update kemudian memiliki opsi download dan install. Setelah itu pengguna hanya menunggu software terinstal.

Untuk pengguna iPhone yang mengaktifkan update software secara otomatis, maka sudah dapat menikmati iOS terbaru dari Apple ini. (Tribunnews.com/Hari)

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved