Breaking News:

Daftar Promo Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di Fairmont Jakarta

Tahun ini, Fairmont Jakarta menawarkan berbagai pilihan sajian perayaan untuk dinikmati di rumah sendiri dengan pilihan takeaway dan delivery.

dok. Fairmont Jakarta
Promo sambut perayaan natal dan tahun baru 2021 di Fairmont Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Fairmont Jakarta bersiap untuk menyambut Natal dan Tahun Baru dengan mempersembahkan rangkaian hidangan perayaan nan lezat di Desember 2020.

 “Di Fairmont Jakarta, kami menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi para tamu kami untuk bisa berkumpul bersama orang-orang terkasih dan memungkinkan mereka untuk merayakan akhir tahun di hotel kami dengan aman dan nyaman,” jelas Felicia Setiawan, Director of Marketing Communications di Fairmont Jakarta dalam keterangan resminya pada TribunJakarta, Rabu (11/11),

Tahun ini, Fairmont Jakarta menawarkan berbagai pilihan sajian perayaan untuk dinikmati di rumah sendiri dengan pilihan takeaway dan delivery.

Classics Roasts To-Go

Bagi mereka yang ingin merayakan Thanksgiving dan Natal dalam kehangatan rumah sendiri, tim kuliner dari Fairmont Jakarta telah menyiapkan pilihan klasik untuk dibawa pulang – mulai dari Roasted Whole Turkey, Honey Glazed Roasted Ham, Beef Wellington, Salmon en Croute hingga citarasa Indonesia seperti Tomahawk Maranggi. 

PIlihan classic roasts ini tepat untuk berbagi dengan keluarga di rumah, disajikan dalam ukuran yang besar dan dengan hidangan-hidangan pendampingnya. Classic Roasts To-Go mulai dari harga IDR 1,400,000++. 

FOLLOW JUGA:

Christmas Hampers

Tahun ini Fairmont Jakarta menawarkan dua jenis bingkisan Natal yang dikemas di dalam kotak beludru merah yang mewah, dengan sentuhan warna emas dan lapisan kain satin di bagian dalamnya.

Classic Hamper ditawarkan seharga IDR 888,000++, berisi 4 kotak kue kering . Splendid Hamper tersedia dengan harga IDR 1,300,000++, berisi 3 kotak kue kering dan festive spiced cashew nuts di dalam toples Kristal. 

Halaman
1234
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved