Breaking News:

Mau Coba 5 Rute Domestik Baru yang Dibuka AirAsia? Cek Segera Promonya!

AirAsia  membuka  5 rute baru yang akan dioperasikan mulai bulan Desember, cek rute lengkapnya di sini.

SHUTTERSTOCK/LEONY EKA PRAKARSA VIA KOMPAS
Ilustrasi pesawat milik AirAsia 

TRIBUNJAKARTA.COM - AirAsia  membuka  5 rute baru yang akan dioperasikan mulai bulan Desember, yaitu Jakarta-Padang (10x seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10x seminggu), Jakarta-Palembang (11x seminggu), Jakarta-Pontianak (14x seminggu) dan Bandung-Bali (3x seminggu).

Kelima rute tersebut juga tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass.

"Pembukaan 5 rute baru ini merupakan jawaban atas masukan-masukan positif dari masyarakat yang menginginkan layanan kami hadir di daerahnya. Di kelima rute baru ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi-promosi menarik, yang tidak lain bertujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata tanah air dan juga pemulihan ekonomi nasional," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan resminya pada Jumat (13/11).

Baca juga: BLT UMKM Rp 2,4 Juta Diperpanjang Sampai Tahun Depan, Simak Lagi Syarat hingga Cara Daftarnya

Lebih lanjut, Veranita mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap promosi AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini.

"Kami sangat menantikan untuk dapat memperkenalkan standar keselamatan penerbangan kami dan mulai melayani pelanggan-pelanggan baru di lima rute ini,” tambah Vera.

Dalam rangka memeriahkan momentum peluncuran 5 rute baru ini AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp282.000 untuk Jakarta-Palembang, Rp428.000 untuk Jakarta-Pontianak, Rp471.000 untuk Jakarta-Pekanbaru, Rp489.000 untuk Jakarta-Padang, dan Rp745.000 untuk Bandung-Bali*.

Penawaran ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.

Jadwal terbaru penerbangan AirAsia
Jadwal terbaru penerbangan AirAsia (dok. AirAsia)

(*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved