Breaking News:

Kecelakaan di Jalan Mayjen Sutoyo, Minibus dan Truk Terguling

Pengemudi Suzuki APV, Erlangga Artika (19) menabrak truk boks yang dikemudikan Suherman diduga karena kurang konsentrasi saat berkendara.

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
Istimewa
Truk boks berpelat B 9139 BCJ yang terguling di Jalan Mayjen Sutoyo, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Suzuki APV berpelat B 1566 CVJ dan truk boks B 9139 BCJ terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu (18/11/2020) sekira pukul 04.00 WIB.

"Awalnya kendaraan Suzuki APV melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya depan kampus UKI kendaraan menabrak truk box," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).

Pengemudi Suzuki APV, Erlangga Artika (19) menabrak truk boks yang dikemudikan Suherman diduga karena kurang konsentrasi saat berkendara.

Suzuki APV berpelat B 1566 CVJ yang terguling di Jalan Mayjen Sutoyo, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020)
Suzuki APV berpelat B 1566 CVJ yang terguling di Jalan Mayjen Sutoyo, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020) (Istimewa)

Kencangnya benturan membuat truks boks oleng ke kanan menabrak pembatas Jalan Mayjen Sutoyo lalu terguling dalam keadaan badan kiri mobil di bawah.

"Setelah menabrak bagian belakang truk box kendaraan Suzuki APV oleng lalu terbalik dengan posisi keempat rodanya berada di atas," ujarnya.

Beruntung kedua sopir tidak mengalami luka serius dan berhasil keluar dari ruang kemudi meski mobil sama-sama terbalik mengalami kerusakan.

Baca juga: Sudin Bina Marga Jakarta Selatan Perbaiki 6.132 Trotoar di 10 Kecamatan

Baca juga: DPRD Kota Bekasi: APBD 2021 Memastikan Penanganan Covid-19 Teranggarkan

Baca juga: Satu Pelaku Begal Marinir Inisial NO Belum Menyerahkan Diri, Begini Reaksi Polisi 

Teguh menuturkan Suzuki APV dan truk boks yang terlibat kecelakaan sudah diderek ke kantor Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur.

"Sudah diamankan di Satwil Satlantas Jakarta Timur jadi barang bukti. Untuk kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved