Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Vs Leicester:  The Reds Ditinggal Delapan Bintang yang Cedera

Liverpool vs Leicester City merupakan laga pekan ke-9 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield

TWITTER.COM/LFC
Roberto Firmino mencetak gol Liverpool ke gawang Leicester City di King Power Stadium, 26 Desember 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, mengaku siap jika diminta Juergen Klopp bermain sebagai bek tengah pada laga melawan Leicester City.

Liverpool vs Leicester City merupakan laga pekan ke-9 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Liverpool selaku tuan rumah akan tampil pincang karena ditinggal delapan bintang yang cedera.

Dari daftar tersebut, tiga di antaranya merupakan pilar lini belakang Liverpool yakni Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Virgil van Dijk.

Melihat kondisi itu, Robertson memastikan dirinya siap jika diminta Klopp mengubah posisi bermain menjadi bek tengah.

Sebab, Liverpool saat ini hanya memiliki satu bek tengah murni senior pada diri Joel Matip setelah Van Dijk dan Joe Gomez cedera.

"Saya belum pernah bermain sebagai bek tengah sebelumnya. Namun, jika Klopp menilai saya bisa dijadikan opsi, saya akan melakukannya dengan baik," kata Robertson dikutip dari situs resmi klub.

"Badai di sektor bek tengah memang memukul kami. Joe Gomez dan Van Dijk akan absen cukup lama dan itu menyakitkan," ucap Robertson.

"Fabinho dalam waktu dekat akan kembali fit. Jadi masih banyak opsi yang untuk mengisi kekosongan bek tengah termasuk saya," tutur Robertson menambahkan.

"Kami harus membiasakan diri dengan perubahan posisi karena banyak pemain yang cedera awal musim ini. Semoga dalam pemain yang ada sekarang bisa tetap fit," ucap kapten timnas Skotlandia ini.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved