Breaking News:

Tugas Khusus dari Presiden Jokowi, Wamendag Jerry Sambuaga Terus Kawal Perjanjian Dagang

Jerry Sambuaga menegaskan bahwa tugas khusus yang diberikan Presiden Joko Widodo sebagai Wamendag adalah untuk mempercepat keberhasilan perundingan

KONTAN
Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rektor mewakili seluruh civitas akademika Universitas Pelita Harapan (UPH) bangga dengan Jerry Sambuaga yang dipercaya menjabat Wakil Menteri Perdagangan.

Pernyataan itu diungkapkan Rektor UPH Jonathan L Parapam saat membuka Webinar “Mengabdi Pada Negeri” akhir pekan lalu. 

"UPH bangga kepada Pak Jerry Sambuaga yang diberikan amanah sebagai Wamendag. Beliau adalah civitas akademika pertama dan satu-satunya untuk saat ini yang ditunjuk sebagai anggota kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi," kata Jonathan.

Jerry sendiri adalah salah satu dosen UPH.

Ia mengajar di Departemen Hubungan Internasional.

Menurut Rektor, kiprah Jerry menginspirasi dan memberi motivasi kepada seluruh pengajar dan mahasiswa untuk berbuat terbaik mengabdi kepada negeri sesuai dengan tajuk webinar.

Dirinya berharap kontribusi UPH melalui Jerry Sambuaga bisa ditingkatkan di masa depan dengan munculnya tokoh-tokoh baru dari UPH di bidang pemerintahan, politik, sosial dan ekonomi.

Apresiasi civitas akademika UPH ditanggapi positif oleh Jerry.

Menurutnya setiap orang dan apapun latar belakang atau asal organisasinya bisa berhasil jika berusaha keras, optimis dan pantang menyerah.

Dengan sistem dan fasilitas pendidikan terbaik, menurut Jerry, UPH bisa terus menghasilkan alumni-alumni yang kompetitif dan unggul.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved